Raffi Ahmad dan Marshel Ajak Masyarakat Medan Dukung Pasangan Rico-Zaki

Raffi Ahmad dan Marshel Widianto bersama Sufmi Dasco Ahmad, Bobby Nasution dan Bacalon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap saat menghadiri konsolidasi Partai Gerindra di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Artis papan atas Raffi Ahmad dan komedian Marshel Widianto mengajak masyarakat Kota Medan untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap.

Audisi Pemanasan Indonesian Idol 2024 Sukses Digelar di Medan, Diikuti Sekitar 3 Ribu Peserta

Ajakan ini disampaikan Raffi Ahmad saat berkunjung ke Posko Pemenangan Medan Bersama Zakiyuddin (MBZ) yang berada Jalan Gurila, Kota Medan, Senin 9 September 2024.

“Saya Raffi Ahmad alhamdulilah hari ini sedang berada di Medan dan berkunjung ke Posko Pemenangan Medan Bersama Zakiyuddin. Bang Zaki ini merupakan sosok yang agamais dan memiliki hati yang sangat mulia,” ucapnya, dalam keterangannya Rabu 11 September 2024.

Zakiyuddin Dengar Keluhan Pelaku Usaha Ikan Asin di Belawan

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Zakiyuddin merupakan orang yang mau mengabdikan dirinya untuk Medan dan seluruh masyarakat Medan. “Atas karena itu saya berdiri untuk pasangan Rico-Zaki. Kita yakin ke depan Medan menjadi lebih baik,” ujar Raffi Ahmad.

Menanggapi dukungan ini, Calon Wakil Walikota Medan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Raffi Ahmad maupun Marshel Widianto. “Terima kasih sudah berkunjung ke MBZ. Bagi kami, Raffi ini bukan orang yang baru, melainkan sudah seperti keluarga sendiri bagi keluarga kami. Terima kasih untuk dukungannya. InsyaAllah doa Mas Raffi bisa mengantarkan kami menjadi pemenang,” sebutnya.

Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

Dengan dukungan tersebut, Rico-Zaki akan bekerja lebih keras lagi untuk mengambil hati masyarakat sehingga pada 27 November 2024 mendatang, masyarakat bisa memilih Rico-Zaki. Dalam kunjungan itu, Raffi Ahmad juga disambut histeris oleh masyarakat yang tinggal di sekitar posko pemenangan MBZ.