Lahirkan Anak Pertamanya, Ini Profil Ria Andrews Istri Stefan William

Stefan William bersama Ria Andrews.
Sumber :
  • Instagram @stefannwiliam

VIVA Medan - Lama tak terdengar kabar, Stefan William mengumumkan telah memiliki anak laki-laki bersama Ria Andrews. Hubungan Stefan William dengan Ria Andrews ini setelah dirinya memutuskan berpisah dengan Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021 lalu.

Viral! Kondisi Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair, Ini Kata Panitia Pertandingan

Tak diketahui kapan tanggal pernikahan mereka, namun ia mengunggah foto putranya pada Minggu, 25 Agustus 2024. Namun, anak mereka yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh lahir pada 11 November 2023.

Stefan William menuturkan alasan mengunggah foto buah hatinya karena tak sabar ingin membagikan kisah anak Noah ke publik. Mantan suami Celine Evangelista menuliskan kehadiran putranya memberikan kebahagiaan di rumah tangga Stefan dan Ria Andrews. 

Diterpa Selingkuh dengan Salim Nauderer, Muncul Video Syur Mirip Azizah Salsha

Lantas, netizen pun penasaran dengan profil Ria Andrews yang kini menjadi pasangan Stefan William. Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui latar belakang Ria Andrews.

Stefan William bersama Ria Andrews dan anak mereka, Noah Cure Andrews Umboh.

Photo :
  • Instagram @stefannwiliam
Isu Berselingkuh dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Angkat Bicara: Mohon Doa Terbaik

Profil Ria Andrews

Dikutip dari berbagai sumber, Ria Andrews berprofesi sebagai Youtuber dan penulis blog (blogger) yang fokus pada konten jalan-jalan (traveling). Pekerjaan ini bermula dari hobi Ria Andrews yang senang pelesiran. 

Halaman Selanjutnya
img_title