Lantik 8 ASN Lapas Kelas IIB Siborongborong, Kalapas: Bekerja Dengan Jujur

Pelantikan 8 ASN Lapas Kelas IIB Siborongborong.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Siborongborong menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah 8 petugas menjadi Aparatur Negeri Sipil (ASN) Tetap.

Kabar Baik untuk Pensiunan ASN, TASPEN Siap Bayarkan Gaji Ketiga Belas Mulai 3 Juni 2024

Pelantikan dan pengambilan sumpah 8 ASN ini dipimpin Kalapas Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar di Aula Lembaga Pemasyarakatan Selasa 14 Maret 2023. Turut hadir dan menyaksikan Pejabat Struktural serta petugas Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Kalapas Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar dalam amanatnya mengatakan, para ASN yang baru dilantik untuk bekerja maksimal, berikan kontribusi yang positif.

Waisak 2024, 289 Napi Beragama Budha di Sumut Terima Remisi

"Para ASN yang baru saja dilantik di Lapas Kelas IIB Siborongborong, Anda bekerja dengan jujur serta dengan penuh rasa tanggungjawab," tutur Parlindungan.

Parlindungan juga menekankan, para ASN lingkungan Lapas Kelas IIB Siborongborong untuk menjaga makna Griya Winaya Janma Miwarga Laksa Dharmesti, yakni, rumah untuk pendidikan manusia yang salah jalan agar patuh kepada hukum dan berbuat baik.

Pemkab Labusel Klarifikasi Terkait Tudingan Menahan SK PPPK

"Jadilah seorang insan ASN yang selalu menentukan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi," pungkasnya.

Pelantikan 8 ASN Lapas Kelas IIB Siborongborong ini, bagian dari total 96 yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai Pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title