Rumah Wartawan di Kabupaten Karo Terbakar, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Rumah wartawan di Kabupaten Karo hangus terbakar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebuah rumah terbakar di jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis dini hari, 27 Juni 2024, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kejadian itu, 4 orang sekeluarga tewas.

KPU Labura Terbakar, Seluruh Dokumen Ludes Dilalap Si Jago Merah

Keempat orang tewas dalam peristiwa kebakaran itu, masing-masing bernama Sampurna Pasaribu (40) pemilik rumah, istrinya, Efprida Br Ginting (48 ), anaknya, Sudiinveseti Pasaribu (12) dan cucunya, Lowi Situngkir (3). Warga sekitar, Rezeki menjelaskan bahwa kebakaran itu, cepat terjadi membakar rumah milik Sampurna Pasaribu tersebut.

"Dari warga tadi kasih tau, karena kan saya ada kios juga di dekat lokasi. Tapi pas saya ke sana, api sudah besar," ucap Rezeki kepada wartawan, Kamis siang.

Gara-gara Minta Liburan, Suami Bunuh Istrinya dan Rekayasa Kematian Korban

Rezeki mengungkapkan bahwa rumah terbakar itu, empat orang tewas dan masih satu keluarga. Sedangkan, Sampurna Pasaribu merupakan seorang wartawan di media online Tribrata TV.

"Ada korban tadi empat orang bang. Bapaknya, mamaknya, anak, sama cucunya," ucap Rezeki.

Kebakaran Hebat Terjadi di Medan, Hanguskan Kantor Camat Medan Area

Polres Karo dan bersama warga sekitar mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Medan, untuk dilakukan autopsi.

KBO Satreskrim Polres Tanah Karo, Iptu Togu Siahaan, mengungkapkan untuk penyebab kebakaran, pihaknya kepolisian melakukan penyelidikan. Kemudian, berkoordinasi dengan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara untuk pemeriksaan lokasi kebakaran.

Halaman Selanjutnya
img_title