Viral! Joget-joget Saat Pawai Takbiran, Sejumlah Pemuda di Sibolga Terjatuh dari Truk

Tangkapan layar rombongan remaja terjatuh dari truk pawai
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebuah video viral menunjukkan sejumlah pemuda terjatuh dari truk hias saat mengikuti pawai takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Minggu malam, 16 Juni 2024.

Fraksi Gerindra DPRD Sumut Desak Dinas Pendidikan Copot Jabatan Kepala SMA Negeri 8 Medan

"Tragedi di malam takbiran, di Kota Sibolga," tulis dalam narasi video viral, di akun @medanheadlines.news, dikutip VIVA Medan, Senin malam, 17 Juni 2024.

Mirisnya, para pemuda terjatuh dari truk sambil berjoget-joget diiringi musik Dj, terdengar dari suara video viral tersebut. "Takbiran keliling putar musik DJ sambil joget, rombongan remaja terjatuh dari truk," tulis narasi dalam unggahan video viral tersebut.

Siswi Viral Karena Tidak Naik Kelas, Ini Penjelasan Kepsek SMAN 8 Medan

Para pemuda itu, terjatuh dari truk hias tersebut, saat berbelok di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga dan peristiwa terjadi, sekitar pukul 23.30 WIB. Sejumlah pemuda terjatuh ke aspal jalan tersebut.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno. Namun, dalam kecelakaan tunggal itu, tidak menimbulkan korban jiwa "Iya kejadiannya di Sibolga dan nihil korban," ucap Suyatno kepada wartawan.

Viral! Siswi SMAN 8 Medan Tinggal Kelas Usai Ayahnya Laporkan Dugaan Pungli Kepsek ke Polisi

Suyatno menjelaskan seluruh penumpang di truk hias itu, semuanya adalah laki-laki. Saat kejadian, langsung ditolong oleh petugas Satuan Lalulintas Polres Sibolga dan warga sekitar. "Itu terjadi setelah pawai takbir keliling, udah selesai pawai takbir. Jadi mereka mau arah pulang, dan terjatuh. Untuk korban luka-luka tidak ada," tutur Suyatno.