SMSI Sumut Sembelih Hewan Qurban Idul Adha 1445 H di Kampus STIK-P Medan

SMSI Sumut sembelih hewan kurban Idul Adha 1445 H.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dimaknai Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara sebagai bentuk wujud nyata berkah Allah SWT kepada umatNya.

Salurkan 1.800 Paket Daging Kurban, Ketua Pemuda Pancasila Medan : Bukti Bakti ke Masyarakat

Karena itu pada momen indah Idul Adha tahun ini, SMSI Sumut kembali menggelar penyembelihan hewan kurban dan kemudian membagikan dagingnya kepada pengurus, anggota dan para mitra serta masyarakat.

Bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P) Medan, penyembelihan hewan dan pembagian daging kurban dilakukan di halaman kampus tersebut, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin 17 Juni 2024.

Libur Idul Adha 2024, KAI Bandara Angkut 40.112 Penumpang di Kota Medan

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, diwakili Sekretaris Ariadi, Bendahara Agus Lubis sekaligus Ketua Panitia kurban SMSI Sumut 2024. Hadir juga Kabid Pendidikan dan Pelatihan Agus Utama yang juga Sekretaris Panitia, Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, Kabid Kerjasama dan Pengembangan Usaha Irwansyah, Seksi Pendidikan dan Pelatihan Waliyono, Seksi Kerjasama Antar Lembaga Adi Wasgo, Anggota Bidang Organisasi Husni Lubis, serta Penasihat Rony Purba dan Austin Tumengkol.

Pelaksanaan kurban diawali dengan penyerahan hewan qurban SMSI Sumut oleh Sekretaris Ariadi atas nama Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu, berupa lembu 1 ekor dan kambing 2 ekor kepada tim penyembelih.

Pria Lansia di Sergai Dibunuh Tetangganya, Demi Handphone dan Uang Rp 20 Ribu

Dalam sambutannya, Ariadi menyampaikan salam hangat dari Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu yang berhalangan hadir karena sedang berkegiatan di luar kota. Ariadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan para pihak yang telah berpartisipasi mendukung suksesnya kegiatan qurban SMSI Sumut 2024.

Ariadi juga menyampaikan secara khusus terima kasih SMSI Sumut kepada Ketua STIK-P Medan, Sahyan Asmara yang hingga kurun waktu dua tahun terakhir menyediakan tempat pelaksanaan qurban untuk SMSI Sumut di kampus STIK-P Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title