Penerbangan Perdana Super Air Jet, Rute Kualanamu - Pekan Baru Resmi Ditambah

Penerbangan perdana Super Air Jet rute Kualanamu-Pekanbaru.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Super Air Jet melakukan penerbangan perdana, dengan rute Bandara Kualanamu tujuan Pekanbaru dan sebaliknya. Pesawat dengan kapasitas 180 orang penumpang itu, terbang dari Pekan Baru dan tiba di Bandara Kualanamu, di Kabupaten Deliserdang, Sabtu 1 Juni 2024.

Libur Idul Adha 2024, KAI Bandara Angkut 40.112 Penumpang di Kota Medan

Untuk diketahui, Super Air Jet melayani penerbangan dua kali dalam sehari, yakni dari Bandara Kualanamu tujuan Pekanbaru jadwal penerbangan Pukul 11.55 WIB dan dari Pekanbaru menuju Bandara Kualanamu, jadwal penerbangan Pukul 10.05 WIB.

"Penerbangan dengan rute Kualanamu - Pekan Baru ini, sebelumnya tersedia dari maskapai Wings Air dengan menggunakan pesawat ATR yang kapasitasnya kurang dari 100 orang penumpang," sebut Senior Manager of Airline Marketing Angkasa Pura Aviasi (AVI) Kualanamu, Rajeev Kumar, Sabtu 1 Juni 2024.

Pengamat Sebut Bandara Kualanamu Berikan Dampak Ekonomi Positif Bagi Sumut

Didampingi Junior Manager Of Airline Marketing, Ajie Wibisono. Rajeev Kumar menjelaskan, pihaknya mendukung pembukaan rute penerbangan baru dari dan ke Bandara Kualanamu, seperti meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta hal pendukung lainnya.

"Peluncuran penerbangan ini, diharapkan mendukung lancarnya potensi pariwisata indonesia, baik wisatawan domestik maupun internasional yang akan berkunjung atau dan melalui Bandara Kualanamu," ucap Rajeev.

Bandara Kualanamu Segera Hadirkan Resto Favorit Bagi Masyarakat

Rajeev mengungkapkan dengan konektivitas dan dukungan dari Super Air Jet, penerbangan domestik akan semakin baik. "Pilihan waktu yang fleksibel diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi para calon penumpang," kata Rajeev.

Angkasa Pura Aviasi juga berperan secara aktif dalam mendukung pembukaan rute penerbangan baru tersebut, seperti meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta hal pendukung lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title