Bank Sumut Raih Penghargaan di Ajang The Asian Post Best Regional Champion 2024

Bank Sumut raih penghargaan di ajang The Asian Post Best Regional Champion 2024.
Sumber :
  • Dok Bank Sumut

VIVA Medan - Di ajang penghargaan The Asian Post Regional Champion 2024, PT Bank Sumut berhasil meraih penghargaan membanggakan dengan menyabet predikat 'Excellent for The Financial Performance During September 2022-2023'.

Perbarindo Sumut Gelar Pelatihan Aplikasi SIPRo, SIPTKS, dan SIP2RBB

Ajang penghargaan The Asian Post Regional Champion 2024 yang digelar di The Stones Hotel Kuta, Bali, berlangsung pada Jumat kemarin, 31 Mei 2024. Penghargaan tersebut juga diberikan kepada 17 Bank Pembangunan Daerah (BPD), 29 Bank Perekonomian Rakyat (BPR). Kemudian, 7 Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) yang dinilai berdasarkan laporan keuangan per September atau triwulan III tahun 2023.

Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi menerima langsung penghargaan yang diberikan pada ajang The AsianPost Regional Champion 2024, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan pada Bank Sumut.

Perbarindo Sumut Terus Lakukan Peningkatan Kapasitas Direksi dan Karyawan BPR-BPRS

"Penghargaan ini merupakan hasil kinerja dan kerja keras seluruh insan Bank Sumut. Kiranya dengan penghargaan ini menjadi penyemangat untuk karyawan agar terus meningkatkan kinerja, daya saing dalam pelayanan agar Bank Sumut tidak hanya jadi petarung di kancah lokal, tapi juga tingkat nasional," ungkap Babay, dalam keterangannya, Sabtu 1 Juni 2024.

Babay juga memberi apresiasi tinggi atas dukungan semua stakeholder kepada Bank Sumut atas kepercayaan yang diberikan. Dengan itu, ia berharap penghargaan ini jadi kado terindah pertengahan tahun untuk Bank Sumut.

Pengamat Sebut Bandara Kualanamu Berikan Dampak Ekonomi Positif Bagi Sumut

"Kiranya, kebahagiaan ini turut dirasakan oleh para nasabah yang selama ini selalu setia kepada Bank Sumut," kata Babay.

Sementara itu, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Friderica Widyasari Dewi mengungkap bahwa peran BPD sebagai penggerak ekonomi daerah semakin penting dan diperlukan. Friderica, yang juga menjabat Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen menjelaskan sebagai institusi perbankan, BPD telah banyak mendorong perekonomian daerah melalui fungsi intermediasi yang dijalankannya.

Halaman Selanjutnya
img_title