Pj Gubsu Kunjungi Bocah 6 Tahun di RS, Korban Bully Alami Pecah Tengkorak Kepala

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menjenguk bocah 6 tahun korban perundungan yang alami pecah tengkorak kepala di rumah sakit.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang bocah berinisial SNL diduga menjadi korban perundungan oleh teman-temannya di sekolah. Korban mengalami luka parah di bagian kepala atau menderita pecah tengkorak kepala dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Mitra Sejati, Jalan Jenderal Besar A.H. Nasution, Kota Medan.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Mendapatkan informasi apa dialami bocah usia 6 tahun, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mendatangi rumah sakit tersebut, menjenguk korban dan mempertanyakan permasalahan dialami SNL kepada orang tuanya.

Didampangi Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit Hasibuan, Direktur Rumah Sakit Haji Rehulina Ginting, Kepala Biro Umum Dedi Jaminsyah Putra Harahap, dan Kepala Biro Adpim Moettaqien Hasrimi, Pj Gubernur Sumut melihat kondisi SNL yang masih terbaring koma di Ruang NICU.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

SNL adalah anak kedua dari Astabi Lubis dengan Efrida Yanti. Ayahnya bekerja sebagai buruh nelayan. Sementara sang ibu berjualan sayur-sayuran di rumahnya. Sambil menangis, Efrida Yanti mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Gubernur Sumut dan bercerita apa dialaminya anaknya tersebut.

Berawal Kamis 1 Februari 2024. SNL mendapat ejekan atau bully dari temannya yang menyebut korban cengeng lantaran suka menangis. Tidak terima diejek, SNL yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) itu mencoba melawan dengan menjambak rambut temannya yang lebih besar darinya.

Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Ketua NasDem Sumut : Tanpa Mahar

Korban perundungan SNL alami luka parah pada kepalanya.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Naasnya, belum sempat menjambak, SNL terpeental hingga jatuh. Kepalanya terbentur sudut meja. Mulutnya mengeluarkan busa, matanya pun terpejam hingga tak sadarkan diri. SNL pun dibawa ke rumah sakit terdekat, namun peralatan rumah sakit tidak mendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title