Pria di Sergai Diduga Bunuh Istrinya, Awalnya Mengaku Korban Tewas Bunuh Diri

Polisi olah TKP wanita tewas di Sergai diduga dibunuh suaminya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang pria berinisial M (57) diduga membunuh istrinya, Erna Wati (50), di rumah mereka di Dusun II Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai, Minggu dini hari, 14 Januari 2024.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Ps Kepala Seksi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk menejelaskan kasus terungkap berawal dari laporan Kepala Dusun setempat, kepada Polsek Firdaus menyebutkan ibu rumah tangga itu, tewas bunuh diri.

"Personel piket fungsi, serta Tim Inafis Satreskrim Polres Sergai segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencek kondisi korban," ucap Edward, saat dikonfirmasi VIVA Medan, Senin 15 Januari 2024.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN 1 Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Edward mengungkapkan tiba di rumah korban, tempat di dalam kamar. Korban sudah tergeletak di tempat tidur di dalam kamar, dan tidak dalam posisi tergantung. Selanjutnya, petugas kepolisian memeriksa suami korban M.

Ia mengku bahwa istrinya tewas karena gantung diri. M kepada petugas mengatakan jenazah Erna sudah diturunkan yang terlilit kabel yang panjangnya lebih kurang 4 meter yang terikat di broti asbes tiang rumah.

Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

"Merasa curiga atas kematian korban, tim Unit Reskrim Polsek Firdaus selanjutnya membawa korban ke RS Sultan Sulaiman Seirampah untuk dilakukan visum luar," ucap Edward.

Berdasarkan hasil visum dilakukan terhadap jasad korban tersebut. Edward mengungkapkan keterangan awal tim dokter RS Sultan Sulaiman, adanya luka di leher korban diragukan akibat gantung diri. Dugaan pun muncul jika ini kasus suami bunuh istri.

Halaman Selanjutnya
img_title