Kapolres Binjai Turun Langsung Tenangkan Massa Kepung Pelaku Curanmor

Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen menenangkan aksi massa terhadap pelaku curanmor.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen turun langsung ke lokasi ratusan massa yang mengepung pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sebuah retail modern, Jalan T Amir Hamzah Pasar II Titi Papan, Desa Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Selasa 24 Oktober 2023 malam.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Mantan Kapolres Nduga Polda Papua itu melakukan aksi heroik dengan naik ke atas mobil patroli untuk menenangkan ratusan massa yang sudah geram ingin main hakim sendiri. 

"Mohon izin, saya ingin mendengar aspirasi teman-teman. Ayo kita selesaikan dengan baik, kita bisa diskusikan," kata Rio kepada ratusan massa yang sudah mengepung pelaku curanmor. 

Komunitas 234 SC dan RNR Beri Penghargaan ke Kapolres Binjai

Rio datang didampingi sejumlah pejabat utama Polres Binjai. Tak ketinggalan, tugas luar Jatanras Satreskrim Polres Binjai pun ikut mendampinginya. Seketika massa langsung tenang setelah Kapolres Rio naik ke atas mobil patroli. Satu persatu dari ratusan massa pun kemudian menyampaikan aspirasinya. 

Usai mendengar aspirasi, Rio memohon kepada massa untuk tetap tenang ketika pelaku curanmor tersebut dibawa masuk ke dalam mobil patroli untuk diboyong ke Polsek Binjai.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

"Bapak-bapak, ibu-ibu saya mohon. Tolong bantu kami, kami akan menindak ini dengan tegas, tolong hargai kami," serunya. 

Aksi warga kepung pelaku curanmor.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title