Edy Rahmayadi Minta Pj Gubernur Sumut Sukseskan PON 2024: Jangan Sampai Kalah Sama Palembang

Edy Rahmayadi bersama Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Edy Rahmayadi berpesan dan meminta Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut secara penyelenggaraan dan mampu meraih juara.

PLTA Batu Gajah di Langkat Mampu Menghasilkan Listrik 16 Mega Watt

Hal itu, disampaikan oleh Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan pada memori jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah Periode 2019-2023 kepada Pj Gubernur Sumut, Hassanudin, yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, lantai II Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan, Selasa petang, 5 September 2023.

Dengan pengalaman bertugas di Pangdam Iskandar Muda dan Pangdam I Bukit Barisan. Edy Rahmayadi yakin Hassanudin mampu menyukseskan PON 2024 di Sumut, dengan baik dan meraih prestasi bagi atletnya.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

"Aceh beliau (Hassanudin) pernah jadi pangdam di Aceh, di Sumut dia juga pernah Jadi Pangdam, dan PON nanti akan ada di Aceh dan Sumut," kata mantan Pangkostrad itu.

Edy Rahmayadi melempar canda, dengan menyebut jangan sampai kontingen Sumut kalah dari Sumatera Selatan dalam perolehan medali emas. Karena, ia mengungkapkan bahwa Hassanudin merupakan kelahiran dan putra asal Kota Palembang.

KONI Sumut Kirim Long List PON 2024, Atlet Sumut Bertambah Menjadi 1.130 Orang

"Mohon jangan sampai kita kalah sama Palembang. Karena itu kelahiran beliau (Hassanudin)," ucap mantan Ketua Umum PSSI sambut gelak tawa.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengungkapkan selama menjabat dan memimpin bersama Musa Rajekshah di Pemprov Sumut ini, selama 5 tahun masih dapat kekurangan dan meminta maaf.

Halaman Selanjutnya
img_title