Jabatan Berakhir, Ribuan Masyarakat Lepas Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dari Kantor Gubernur Sumut

Penyerahan memori jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah kepada Pj Gubernur, Hassanudin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah berakhir 5 September 2023. Ribuan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) melepaskan kedua pimpinan tertinggi di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut di Kantor Gubernur Sumut, Selasa petang, 5 September 2023.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Ayah, ayah, ayah," teriak warga dan Edy langsung menyalami satu persatu masyarakat dan ASN yang memadati pelepasan Gubernur dan Wagub Sumut.

Tidak saja dari kalangan masyarakat dan ASN. Dari pantauan VIVA di Kantor Gubernur Sumut. Terlihat hadir dalam pelepasan Gubernur dan Wagub Sumut, suporter PSMS Medan dan para kader DPD Golkar Sumut.

Peringati Hardiknas 2024, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

Edy dan Ijeck dengan suasana haru di lepas keluar dari Kantor Gubernur oleh ribuan orang hingga jalan sekitar Kantor Gubernur Sumut, macet. Pihak kepolisian harus melakukan pengalihan Lalulintas, untuk mengurai kemacetan.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin tiba di Kantor Gubernur Sumut, sekitar pukul 16.30 WIB. Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, disambut langsung Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Wagub Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Selanjutnya, dilaksanakan acara penyerahan memori jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah Periode 2019-2023 kepada Pj Gubernur Sumut, Hassanudin, yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, lantai II Kantor Gubernur Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title