Diajak Jalan-jalan, Siswi SMA di Tapteng Sumut Diperkosa 10 Pria Bergiliran

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor paparkan kasus pemerkosaan pelajar oleh 10 pelaku.
Sumber :
  • Dok Polres Tapteng

VIVA Medan - Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Tengah mengungkap kasus pemerkosaan terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA), yang baru berusia 17 tahun. Sebanyak 9 pelaku dari 10 pelaku diamankan pihak kepolisian.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Ke-10 pelaku itu, masing-masing berinisial, ARS (19), RSL (21), DA (21), MJW (17), FHS (18), AG (17), AAM (21), DHB (17), AHC (17), dan RT (21). Dimana para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban secara bergiliran.

"Jadi korban ini diperkosa 10 laki-laki itu," ucap Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, dalam keterangan tertulis, diterima VIVA, Kamis 10 Agustus 2023.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Emden menjelaskan kronologi peristiwa pemerkosaan itu, berawal korban diajak seorang pelaku berinisial ARS (19) jalan-jalan, pada Sabtu 15 Juli 2023, hingga pulang larut malam, pukul 01.30 WIB.

ARS mengajak pulang ke rumahnya di Gang Raflesia, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kemudian, pelaku menawari korban untuk istirahat di dalam kamarnya.

Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

Selanjutnya, ARS ikut juga masuk dalam kamar dan menyetubuhi CDH. Setelah itu, pelaku lainnya datang ke rumah ARS dan masuk ke dalam kamar. Alhasil, ikut melakukan rudapaksa korban secara bergantian.

Ilustrasi pemerkosaan.

Photo :
  • istockphoto.com
Halaman Selanjutnya
img_title