PSMS Taklukkan Putra Jaya FC Malaysia 6-1, Nilmaizar : Alhamdulillah Hasil Positif

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - Dalam laga perdana tour Malaysia, PSMS Medan berhasil menaklukkan Putra Jaya Athletic FC, dengan skor akhir 6-1. Laga uji coba ini, berlangsung di Stadion Bangi UKM, Selasa sore, 20 Agustus 2024, pukul 17.00 waktu Malaysia.

Peletakan Batu Pertama, Era Baru bagi PT. EVYAP Sabun Indonesia di Sumut

Dalam laga uji coba tersebut, Rachmad Hidayat, berhasil mencetak dua gol, M Dwi Rafiangga menyumbang tiga gol dan Imam Bagus Kurnia cetak satu gol. "Alhamdulillah, hasil positif pertandingan internasional pertama ini, buat PSMS Medan," ucap Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar saat dikonfirmasi VIVA melalui pesan WhatsApp, Selasa malam, 20 Agustus 2024.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia itu, mengaku bangga permainan anak asuhnya dalam persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Tapi, pasca laga uji coba tetap dilakukan evaluasi keseluruhan tim.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Dalam permainan saya rasa, cukup bangga dan bahagia. Tapi, kita juga melakukan evaluasi tim ini secara keseluruhan dan secara unit, individual tim analisis dan tim pelatih akan mempelajarinya," jelas Nilmaizar.

Laga ujicoba PSMS Medan di Malaysia.

Photo :
  • Instagram PSMS
Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Selanjutnya, PSMS akan kontra melawan PDRM FC pada tanggal 23 Agustus 2024. Dalam pertandingan ini nantinya, Nilmaizar berharap seluruh pemain bisa bermain lebih baik lagi kedepannya. Termasuk, tiga pemain asing Ayam Kinantan tersebut, julukan bagi PSMS Medan itu.

"Untuk pertandingan selanjutnya, bisa bermain lebih baik lagi. Pada 23 Agustus 2024, semuanya bisa bermain dengan lancar PDRM bisa berjalan dengan lancar dan hasil memuaskan kita semua," kata pelatih PSMS itu.

Halaman Selanjutnya
img_title