Tour Malaysia, Ini Jadwal Klub dan Jadwal Laga Uji Coba PSMS Medan

Laga ujicoba PSMS Medan di Malaysia.
Sumber :
  • Instagram PSMS

VIVA Medan - PSMSĀ Medan akan melakoni pertandingan uji coba melawan 4 tim klub sepakbola tim Negeri Jiran, dalam tour Malaysia persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

PSMS Amankan 3 Poin Pertama, Usai Kalahkan Persikota Tangerang 0-1

Selasa 20 Agustus 2024, anak asuh Nilmaizar akan bertanding melawan Putra Jaya Athletic FC di Stadion Bangi UKM, pukul 17.00 waktu Malaysia. Kemudian, PDRM FC tanggal 23 Agustus.

Selanjutnya, Ayam Kinantan akan melakoni uji coba dengan melawan Negeri Sembilan tanggal 25 Agustus dan melawan Bukti Tambun tanggal 26 Agustus.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Ada empat tim Malaysia yang sudah resmi akan menjadi lawan," sebut Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar, kepada wartawan, Senin 20 Agustus 2024.

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.

Photo :
  • Instagram PSMS
Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

PSMS dengan tingkat yang berbeda-beda, yaitu adalah Putrajaya FC, Bukit Tambun FC yang keduanya peserta Malaysia A1 Semi-Pro League. Kemudian, ada PDRM FC dan Negeri Sembilan FC yang merupakan peserta Malaysia Super League.

Lanjut, Nilmaizar menjelaskan uji coba dirangkai dengan training camp ini, tidak lepas menggenjot fisik hingga teknik permainan dari Rachmad Hidayat dan kawan-kawan, untuk mengahadapi Liga 2 Indonesia musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title