PSMS Masuk Grup Neraka Bersama Sriwijaya FC hingga Dejan FC, Ini Respon Nilmaizar

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan di Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, masuk dalam grup Satu, juga dihuni Persiraja Banda Aceh, PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC, PSCK Cimahi, Persikota, Dejan FC, Persikabo 1973 dan FC Bekasi.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Menyikapi PSMS Medan masuk ke Grup 1 Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar mengatakan tidak masalah, karena setiap tim memiliki peluang promosi Liga 1, yang sama untuk meraih kemenangan di setiap laga nantinya.

"Semua tim hampir sama dan punya peluang yang sama untuk ke Liga 1," ucap Nilmaizar saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 13 Agustus 2024.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Nilmaizar mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mempersoalkan PSMS Medan masuk dalam grup 1 Liga 2. Tapi, pihaknya fokus menatap kompetisi musim ini, secara tim.

"Jadi kita, fokus untuk mempersiapkan tim dengan matang dalam semua aspek, sambil kita menganalisa kekuatan lawan nantinya," jelas Nilmaizar.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Pembagian Grup 1 Liga 2 musim 2024/2025.

Photo :
  • Instagram PSMS Medan

Dalam persiapan hadapi menghadapi Liga 2 Indonesia ini, Tim Pelatih PSMS Medan berencana akan melakoni laga uji coba klub asal Malaysia. Tidak lepas semua melihat perkembangan skuat tim Ayam Kinantan.

Halaman Selanjutnya
img_title