Pemain Asing Asal Brasil Bergabung ke PSMS, Nilmaizar : Juninho Cabral

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - Pemain asing asal Brazil, Juninho Cabral bergabung dan akan memperkuat skuat tim PSMS Medan, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Untuk pemain asing, yang sudah bergabung baru satu pemain di posisi striker Juninho Cabral dari Brasil," ucap Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar kepada VIVA Medan, Selasa 13 Agustus 2024.

Nilmaizar mengungkapkan pihaknya, akan merekrut tiga pemain asing, baru satu pemain asing yang bergabung ke PSMS Medan sementara.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

"2 pemain lagi akan segera menyusul sebelum kita berangkat ke Malaysia, yakni posisi Centre Back dan Gelandang," kata Nilmaizar.

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.

Photo :
  • Instagram PSMS Medan
Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

Kemudian, enam pemain regulasi atau pemain nasional, untuk melengkapi kuota pemain sebanyak 24 pemain, yang dipersiapkan untuk bertarung di Liga 2 Indonesia musim ini. "Kita akan melengkapi kuota untuk pemain lokal yang kualitasnya hampir sama dalam semua posisi, 24 pemain lokal. (bakal direkrut) 6 pemain regulasi," ucap Nilmaizar.

Diberitakan sebelumnya, Persiapan hadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, Tim Pelatih PSMS Medan berencana akan melakoni laga uji coba klub asal Malaysia. Tidak lepas semua melihat perkembangan skuat tim ayam kinantan.

Halaman Selanjutnya
img_title