Website Resmi PON 2024 Aceh-Sumut Diluncurkan, Pj Gubsu Dorong Peran Masyarakat

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin dan Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis saat launching website resmi PON 2024.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin mendorong masyarakat untuk aktif menyebarkan informasi soal Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut yang digelar September 2024 mendatang. Dorongan tersebut dukungan dan keaktifan masyarakat melalui media sosial.

Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

Hal tersebut dikatakan Hassanudin saat peluncuran website resmi untuk PON 2024 Aceh-Sumut yaitu www.pon2024.id, di Pos Bloc Jalan Kantor Pos Nomor 1, Selasa 11 Juni 2024.

Hassanudin menyebutkan, peran masyarakat sangat krusial sukseskan ajang ini dengan mengambil perannya masing-masing, agar PON 2024 menjadi sejarah yang membanggakan untuk Sumut.

Dirjen Bina Keuda Agus Fatoni Ditunjuk Jokowi Pj Gubernur Sumut, Hassanudin Jabat Pj Gubernur NTB

“Anak-anak muda saat ini yang paling aktif di media sosial, dan media sosial merupakan media yang paling masif menyebarkan informasi, kita harap gaungnya semakin besar dan partisipasi masyarakat semakin tinggi,” kata Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut Hassanudin bersama Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

Menurut Hassanudin, masyarakat perlu menumbuhkan rasa memiliki PON XXI tahun 2024 dan bangga menjadi tuan rumah event olahraga ini. Sebagai tuan rumah, menurutnya, Sumut akan diuntungkan secara ekonomi, popularitas dan juga prestasi.

“Bayangkan berapa ribu orang yang akan datang ke Sumut dari tanggal 8 sampai 20 September, ini akan berdampak secara ekonomi, provinsi kita akan semakin populer dan poin tambahan untuk atlet, karena bermain di kandang sendiri, jadi sesuai tag line kita, Apa yang Kau Bisa Maenkan,” kata Pj Gubernur Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title