Dinobatkan Pemain Terbaik Piala AFF U-23, Arkhan Fikri Pulang Kampung ke Sergai Sumut Tanpa Sambutan

Pemain Timnas Indonesia U-23, Arkhan Fikri raih penghargaan 'Pemain Terbaik Piala AFF U-23'.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala AFF U-23 2023, tak lantas membuat Arkhan Fikri mendapatkan sambutan luar biasa. Inilah yang dialaminya saat kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Arkhan Fikri pulang kampungnya di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Sumut. Ia tiba di Banda Kualanamu Internasional, Senin 28 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB. Menjejakkan kakinya di Bandara Kualanamu International, hanya keluarga yang menyambut Arkhan Fikri di depan pintu kedatangan.

Tak ada penyambutan dari pihak mana pun, termasuk pemerintah Kabupaten Serdangbedagai. Meski tak jadi sorotan pemerintah di Sumatera Utara, anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 itu tak rendah diri dan kecewa.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Disambut keluarga kecilnya sudah membuatnya bahagia. Keluarga Arkhan Fikri pun sudah mempersiapkan kedatangan pemain yang disebut-sebut sebagai regenerasi Evan Dimas di Timnas Indonesia tersebut sejak pagi hari.

Remaja yang mengenakan kaos polo putih itu mendapat karangan bunga dari keluarganya. Sepanjang kedatangannya, putra Tomi Harno ini terus melemparkan senyum. Tak ada kesan angkuh dari pemain yang memperkuat Arema FC tersebut.

Piala Asia U-23: Begini Perasaan Shin Tae-yong Usai Antarkan Timnas Indonesia Kalahkan Korsel

Pemain Timnas Indonesia U-23, Arkhan Fikri bersama keluarga.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Menanggapi tak ada selebrasi penyambutan kepulangannya, Arkhan Fikri mengaku tak mempersoalkannya. Baginya yang terpenting berjumpa keluarga dan terus mengukir prestasi untuk membawa Indonesia harum di mata dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title