Keluarga Mahasiswa Dianiaya Taruna Akmil, Tuding Orang Tua Pelaku Rekayasa Cerita

ZN, Taruna Akmil diduga aniaya mahasiswa kedokteran di Medan
Sumber :
  • TvOne

VIVA Medan - Kasus penganiayaan dialami mahasiswa kedokteran di Medan, bernama Teuku Shehan Arifa Pasha alias Ipun diduga dilakukan Taruna Akmil, MZN, bersama adiknya ZZ dan teman-temannya.

Seleksi Mandiri Unimed 2024 Diikuti 9.726 Peserta, Meningkat 50 Persen Dibandingkan Tahun 2023

Keluarga korban mengungkapkan ada rekayasa cerita disampaikan keluarga Taruna Akmil tersebut, kepada wartawan. Hal itu, disampaikan oleh paman Teuku Shehan Arifa Pasha dan sekaligus juru bicara keluarga korban, Teuku Yose Mahmudin Akbar saat dikonfirmasi VIVA, Kamis 16 Maret 2023.

"Terus digantinya (orang tua), skenario bahwa adek pelaku (ZZ) yang lakukan (penganiayaan) ini. Saya sulit percaya, karena adiknya di bawah umur," sebut Yose.

Jaring Calon Mahasiswa Kompeten, Polbangtan Kementan Gelar Uji Wawancara

Yose mengungkapkan saat kejadian penganiayaan tersebut, diduga pelaku ada 6 orang. Termasuk MZN dan adiknya, ZZ. Penganiayaan dilakukan dengan cara, Ipun dipegang dari belakang. Pertama kali memukul adalah MZN.

"Dikeroyok korban, satu yang memegang dan dua atau tiga orang yang memukul. Saat di tonjok si Ipun sempat pitam. Pukulan pertama si MZN. Makanya, dia tahu itu si MZN, kalau lain tidak yakin," ucap Yose.

Polres Simalungun Tangkap Ayah Bejat Cabuli Putri Kandungnya Berusia 2 dan 9 Tahun

Kemudian, Yose mengungkapkan kasus dialami keponakan tersebut, mirip seperti kasus dilakukan Mario Dandy. Dimana, bapak dari MZN merupakan pejabat utama di Polresta Deli Serdang.

Orang tua MZN, bernama Kompol Zulkarnain, menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang. Selain itu, kasus penganiyaan ini, sama-sama dipicu soal wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title