Fotonya Viral Saat Turun dari Jet Pribadi, Begini Penjelasan Bobby Nasution

Diduga Wali Kota Medan, Bobby Nasution terlihat turun dari Jet Pribadi.
Sumber :
  • Instagram @info.orangdalem

VIVA Medan - Sebuah foto viral di media sosial memperlihatkan menggunakan payung Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu baru turun dari pesawat Jet Pribadi, Lanud Soewondo atau eks Bandara Polonia, Kota Medan.

Melihat Kondisi Daerah dan Masyarakat, Rico Waas Jelajah Kota Medan

"Rasanya belum selesai kasus anak Presiden traveling ke USA pake Jet Pribadi yang harga sewa per-jamnya seperti satu buah City Car, kali ini beredar foto mirip mantu Presiden (Bobby) yang terlihat baru saja turun dari Jet Pribadi," tulis dalam akun Instagram @ info.orangdalem.

Menurut informasi beredar di media sosial, bahwa menantu dan putri Joko Widodo itu, turun dari Jet Pribadi diambil fotonya, sekitar tanggal 18-20 Februari 2023 lalu.

Pj Gubernur Sumut Respon Viral Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair

"Ternyata gak hanya Kaesang, tahun lalu Bobby dan keluarga pun naik private jet 'konglo' Medan ACG. Ini masuk gratifikasi atau bukan nih @KPK_RI ?," tulis narasi dalam postingan di akun x @murtadhaOne1.

Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution.

Photo :
  • B.S Putra/VIVA Medan
PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Bobby Nasution yang merupakan Bacalon Gubernur Sumut itu, membenarkan bahwa dirinya pernah naik Jet Pribadi. Abang ipar Kaesang Pangarep itu, mengatakan Jet Pribadi itu, hanya sewa.

"Coba lihat tanggalnya berapa dan punya siapa pesawatnya, pake dana siapa. Kalau itu, bukan punya sendiri, itu sewa silakan di cek," kata Bobby Nasution saat dikonfirmasi wartawan, di Kota Medan, Selasa 3 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title