Libatkan Elemen Pemuda, Natalis Tabuni Optimis Maju di Pilgub Papua Tengah 2024

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah, Natalis Tabuni dan Titus Natkime.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Papua Tengah, Natalis Tabuni dan Titus Natkime terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk dari kalangan aktivis mahasiswa dan pemuda yang optimis Natalis Tabuni akan memimpin Papua Tengah.

Abdul Hafiz Sumbang Emas untuk Sumut dari Lempar Lembing PON 2024

Natalis Tabuni yang merupakan bupati dua periode di Kabupaten Intan Jaya tersebut telah mengantongi syarat dukungan partai politik untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bersama Titus Natkime sebagai wakilnya, Natalius yang juga menjabat Ketua DPW Partai NasDem Papua Tengah itu yakin mampu membawa Papua Tengah semakin maju.

“Saya berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang inklusif dan partisipatif. Dimana suara generasi muda didengar dan diperhitungkan,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu 28 Agustus 2024.

Masinton Gagal Nyalon, Ketua DPP NasDem Minta KPU Jangan Langgar Aturan Buka Pendaftaran Kembali

Natalis dikenal karena keterbukaannya terhadap ide-ide baru dan komitmennya untuk melibatkan kaum muda dalam proses pengambilan keputusan. Ia aktif berkomunikasi dengan generasi muda, mendengarkan aspirasi mereka, dan berusaha mengakomodasi kepentingan mereka dalam program-programnya.

Pada pilkada Papua Tengah 2024, Natalis berencana untuk memperkuat program-program pemberdayaan pemuda, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan akses pendidikan.

PON 2024 Carut Marut, DPRD Sumut: Pertanggungjawaban ke Masyarakat

“Dengan dukungan generasi muda, Natalis yakin dapat memimpin Papua Tengah menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera,” sebutnya.

Natalis Tabuni sebelumnya menjabat sebagai Bupati Intan Jaya selama dua periode berturut-turut dari 2012 hingga 2022. Dalam sepuluh tahun kepemimpinannya, Natalis berhasil membawa perubahan signifikan di Intan Jaya melalui pembangunan infrastruktur dan program pemberdayaan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title