Bertemu Airlangga Bahas Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Saya di Undang, Kalau Gak Datang Tidak Sopan

Bobby Nasution bertemu dengan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Dok Golkar Indonesia

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution kembali menegaskan pertemuan dirinya bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta beberapa waktu lalu berdasarkan undangan dari DPP Golkar.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

"Saya kan diundang ya, saya diundang, bukan saya datang sendiri. Kalau ada salah saya, minta maaf. Tapi, saya di undang kalau gak datang saya rasa tidak sopan," ucap Bobby kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 17 April 2024.

Bobby Nasution mengajak seluruh pihak jelang Pilkada Sumut 2024, untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan, yang baik. Bukan, Pilgub Sumut malah membuat pecah belah di tengah masyarakat.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

"Saya sudah bilang saya mencoba untuk (menjelaskan), bagaimana kita mencerminkan kepada masyarakat kalau pemilihan ini, bukan memecah belah," kata menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar y, Musa Rajekshah dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah membantah bahwa Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck tidak undang DPP Golkar di Jakarta, Sabtu 6 April 2024, lalu, bersama calon kepala daerah lainnya se-Indonesia. Tapi, Ijeck sedang berada di luar negeri. Ilhamsyah mengungkapkan dirinya mewakili Ijeck hadir langsung dalam pertemuan bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Semalam itu, yang diundang seluruh Indonesia yang saya ketahui saya ada di sana (mewakili Ijeck) seluruh bakal calon calon kepala daerah dan Provinsi. Itu berdasarkan surat penugasan awal," jelas Ilhamsyah.

Halaman Selanjutnya
img_title