Dorong Maju di Cawalkot 2024, Golkar Medan : Bobby Nasution Sukses Memimpin dan Membangun

Bobby Nasution bertemu dengan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Dok Golkar Indonesia

VIVA Medan - DPD Golkar Kota Medan mendorong Bobby Nasution untuk kembali maju di Pilkada Medan 2024. Karena, memiliki kepemimpinan yang sukses dalam membangun Kota Medan. Sehingga layak menjabat Wali Kota Medan untuk periode kedua.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Kami harapkan mendaftarkan, pak Bobby Nasution kami beranggapan sampai detik ini, sukses memimpin dan membangun Kota Medan," ucap Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota DPD Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan kepada wartawan, di Kantor DPD Golkar Kota Medan, Senin sore, 15 April 2024.

Zulchairi mengharapkan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu, ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Medan periode 2024-2029, yang dibuka DPD Golkar Kota Medan, dimulai 15 hingga 23 April 2024 dan tempat pendaftaran di Kantor DPD Golkar Medan di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Kami harapkan pak Bobby bisa melanjutkan pembangunan di Kota Medan, karena menurut kami, punya kemampuan untuk melanjutkan pekerja-pekerjaan yang belum selesai," ucap Zulchairi didampangi Sekretaris DPD Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe.

Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan DPD Golkar Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Dalam jumpa pers ini, dihadiri Sekretaris Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota DPD Golkar Kota Medan Irwansyah Putra bersama anggota, Modesta Marpaung, El Barino Shah, Rifqi Aulia Tanjung dan Muhammad Sueb.

Lanjut, Zulchairi mengungkapkan meski mendapatkan surat penugasan untuk maju di Pilkada Medan 2024, Bobby Nasution harus mengikuti syarat dan peraturan dalam proses penjaringan, yang sudah ditetapkan DPD Golkar Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title