Golkar Buka Penjaringan Balon Walkot dan Wakil Walkot Medan, Catat Tanggal Pendaftarannya

Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan DPD Golkar Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Golkar Kota Medan membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Medan periode 2024-2029. Penjaringan dimulai 15 hingga 23 April 2024 dan tempat pendaftaran di Kantor DPD Golkar Medan Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota DPD Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan mengungkapkan penjaringan ini terbuka untuk kader maupun non kader, dengan mengikuti persyaratan dan peraturan, yang sudah ditetapkan oleh Partai Golkar.

"Penjaringan ini, berdasarkan dari SK yang diterbitkan DPD Golkar Sumut, dan berdasarkan Juklak 03 tahun 2020. Pendaftaran dengan mengisi form, kemudian form kami terima," ucap Zulchairi, dalam jumpa digelar di Kantor DPD Golkar Kota Medan, Senin sore, 15 April 2024.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Didampingi Sekretaris DPD Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe. Lanjut, Zulchairi mengungkapkan setelah melakukan penjaringan, selanjutnya nama-nama balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan diserahkan kepada DPD Golkar Sumut untuk disampaikan ke DPP Golkar.

Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan DPD Golkar Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Kemudian, juga akan dilakukan survei elektabilitas masing-masing balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, yang bakal diusung dan didukung Golkar pada Pilkada Medan tahun 2024.

"Kami memiliki story setiap Walikota Medan kami usung selalu menang di Kota Medan. Kami berharap dan kami pastikan, Pilkada Medan 2024 ini, kami pastikan memenangkan, pasangan yang kami usung," kata Zulchairi.

Halaman Selanjutnya
img_title