Optimis Investasi Tumbuh Pesat, 1.000 Pengusaha Tionghoa Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Malam ramah tamah Tahun Baru 2024 pengusaha Tionghoa bersama pengusaha Hashim Djojohadikusumo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 1.000 pengusaha Tionghoa pendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yakin menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kepemimpinan Prabowo-Gibran diyakini akan mendongkrak investasi tumbuh pesat.

Pemilu 14 Februari 2024, Tercatat Pengguna Hak Pilih di Sumut Capai 75,08 Persen

Hal tersebut diyakini 1.000 pengusaha Tionghoa pada acara Malam Ramah Tamah Tahun Baru 2024 bersama tokoh pengusaha nasional, Hashim Djojohadikusumo, di Regale Internasional Convention Centre Medan, Minggu 21 Januari 2024 malam.

Dalam sambutannya, Hashim mengungkapkan pada waktu Prabowo Subianto memutuskan untuk memilih Calon Wakil Presiden, dirinya ungkapkan bila ikut pertemuan dengan penasehat atau konsultan politik yang menyarankan kepada Prabowo jangan memilih Gibran.

Peringati May Day, Buruh di Medan Bawa Kerenda Mayat Simbol Matinya Keadilan

"Kalau Mas Bowo memilih Gibran, popularitas dan elektabilitas Mas Bowo akan turun, karena Gibran dituduh sebagai anak ingusan, bocil, karbitan, dinasti politik, seolah-olah tidak berbobot sama sekali. Pak Prabowo waktu itu berpikir baik-baik dan memutuskan lebih baik saya memilih anak muda yang belum berpengalaman, tapi hatinya baik yang tulus dan bebas korupsi, daripada saya pilih berpengalaman, lebih tua yang belum tentu bebas korupsi," jelas Hashim menjelaskan proses memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres.

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Fanpage Prabowo Subianto.
Kucurkan Klaim Simpanan Rp237 Miliar, LPS Jaga Ketenangan Nasabah

Ditambahkannya, Prabowo memilih Gibran surveinya bukan turun, malah naik. Saat ini surveinya sudah lewat 50 persen, dan tidak ada survei Prabowo-Gibran dibawah 46 persen.

"Kalau Prabowo-Gibran sudah menang di Jawa Tengah sudah dipastikan menang di mana-mana. Pasangan Prabowo-Gibran ini komitmen untuk menjaga Pancasila dan UUD," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title