2 Cincin Emas Pasangan Lansia di Medan Korban Hipnotis Modus Pijat, Ini Ciri-ciri Pelaku

Ilustrasi hipnotis.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sepasang suami istri, yang sudah lanjut usia (Lansia) menjadi korban hipnotis pria bertubuh tegap. Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Kawat II Gang Tanjung, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin siang, 17 Juli 2023, sekitar pukul 12.00 WIB.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Sepasang Lansia itu, masing-masing bernama M Saleh (73) dan Diah Herawati (72). Korban kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2023, menuturkan peristiwa hipnotis dan ciri-ciri pelaku yang membawa kabur perhiasan berupa cincin emas.

Pelaku awalnya mondar-mandir dua kali di dalam gang secara pelan. Setelah memutar dua kali, pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario warna hitam dari arah Gang Tanjung Kawat I, berhenti tepat di depan rumah korban, dengan posisi sepeda motor diparkirkan lurus ke arah Kawat II. Pelaku lalu membuka pintu pagar berwarna merah maron, sambil menyapa korban Saleh yang sedang duduk di teras rumah.

Gagalkan Aksi Pencurian, Lurah Sidorame Barat I Apresiasi Keberanian Dhira

"Apa kabar Kek," kata pelaku. "Sehat," jawab korban Saleh.

Menurut korban Saleh, pelaku lalu bertanya ada berapa orang anak bapak.

Apes Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi, Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

"Anakku ada tiga, dua di Batam daerah Sekupang. Satu lagi disini paling kecil lagi kerja," kata Saleh menjawab pertanyaan pelaku.

"Pakai pembantu aja Kek, biar enggak capek ngurusi rumah," saran pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title