F-PKS DPRD Sumut Soroti Atap GOR Futsal PON 2024 Bocor : Kejadian yang Memalukan

Panitia menampung air hujan akibat GOR Disporasu bocor.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Fraksi PKS DPRD Sumut menyoroti soal bocor GORDispora Sumut saat berlangsung pertandingan Futsal Putra Sumut melawan DKI Jakarta dibabak penyisihan grup A pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

Anggota Komisi E DPRD Sumut dari Fraksi PKS, Hendro Susanto menyayangi insiden atap bocor GOR Futsal tersebut, bikin malu Sumut sebagai tuan rumah dan peristiwa itu, viral di media sosial.

"Sejak dimulainya beberapa pertandingan cabor PON di Sumut, yang sebagai tuan rumah PON XXI. Salah satu, diantaranya yakni futsal, semula kami di DPRD Sumut, dalam menjalankan tupoksinya, sudah mengingatkan ke PB PON Sumut, agar jangan terjadi dan ini kejadian yang memalukan," sebut Hendro, Selasa 3 September 2024.

Aflah Fadlan, Perenang Jabar Boyong Medali Emas Perdana di PON 2024

Hendro meminta kepada Panitia Besar (PB) PON Wilayah Sumut, menjamin kelayakan venue untuk menggelar pertandingan, dengan memberikan venue aman, dan berikan pelayanan yang baik pada atlet yang bertanding, official atlet, suporter dan penonton.

"Tunjukkan bahwa Sumut sebagai tuan rumah mampu memberikan servis yang terbaik pada seluruh kontingan atlet, dari 38 provinsi yang bertanding di PON XXI ini," jelas politisi PKS.

Cerita Cemerlang Pelari Asal Babel Boyong 3 Medali Sekaligus di PON 2024

Anggota DPRD Sumut, Hendro Susanto.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Hendro yang saat ini, maju sebagai Bacalon Wakil Walikota Binjai itu, mengatakan insiden atap bocor GOR Futsal tersebut, dinilai tidak diinginkan. Tapi, kalau dilakukan persiapan secara matang, hal tersebut tidak bakalan terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title