Pemeriksaan Kesehatan Bacagub dan Wagub Sumut, Libatkan 61 Dokter RSUP H Adam Malik Medan

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Haji Adam Malik, Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemeriksaan kesehatan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, pada Pilkada Sumut tahun 2024. RSUP H Adam Malik, Kota Medan melibatkan 60 dokter dan tenaga medis sekitar 139 orang. Pilgub Sumut, RSUP HAM melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap dua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

"Dokter seluruhnya ada 61 orang, tim tenaga medis 139 orang untuk semuanya," sebut Direktur Utama (Dirut) RSUP H Adam Malik, Kota Medan, dr Zainal Safri, kepada wartawan, di RSUP H Adam Malik, Kota Medan, Senin pagi, 2 September 2024.

Zainal mengungkapkan untuk hari ini, ada pasangan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya, akan dilakukan pemeriksaan keseluruhan tubuhnya. Kemudian, pada Jumat 31 Agustus 2024, sudah melakukan pemeriksaan kesehatan, adalah Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

"Jadi, sudah ada 4 Bacalon. Insyaallah selesai hari ini. Pemeriksaan seperti kemarin, dengan waktu cukup lama," jelas Zainal.

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Haji Adam Malik Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pengabdian Kepada Masyarakat, FKG USU Gelar Pemeriksaan dan Perawatan Gigi di Deliserdang

Untuk pemeriksaan di RSUP HAM, Zainal mengatakan masing-masing pasangan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, dari ujung kaki hingga kepala. "Dari pemeriksaan fisik, pemeriksaan Laboratorium gula darah, sama kolesterol. Yang terbaru pemeriksaan kekuatan otot dam MRI bagian kepala. Selain itu, sama seperti tahun-tahun sebelumnya," jelas Zainal.