Hadiri Wisuda STT Paulus Medan, Edy Rahmayadi : Dedikasikan Diri untuk Bangsa dan Negara

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi menghadiri wisuda STT Paulus Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, menghadiri Wisuda XVIII Sekolah Tinggi Theologia (STT) Paulus Medan, di Ballroom Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sabtu 31 Agustus 2024.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Kehadiran Edy Rahmayadi disambut hangat Ketua STT Paulus Medan Dr Adolfina Koamesakh MTh MHum, Direktur Pascasarjana STT Paulus Medan Dr Irwanto Berutu MTh, civitas akademika dan wisudawan/wisudawati dan orang tua. Edy Rahmayadi, mantan Pangkostrad itu menyampaikan selamat dan sukses bagi para mahasiswa yang diwisuda, baik sarjana, master dan doktor. "Bertambah sekarang pada ilmuwan di Sumatera Utara," ujarnya.

Ia pun mengajak para wisudawan dan wisudawati STT Paulus Medan untuk mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara melalui bidang pekerjaan masing-masing. Dikatakan Edy Rahmayadi, pembangunan di sektor keagamaan, masih harus terus ditingkatkan. Sebab era saat ini menuntut pengetahuan bidang keagamaan agar terus menjaga keseimbangan hidup.

Perenang Andalan Sumut, Felix Viktor Sukses Raih Medali Emas di PON 2024

"Karenanya saat bersyukur ada kegiatan wisuda saat ini, khususnya para sarjana, magister dan doktor ilmu theologia Kristen, yang saya harapkan terus memberi tuntunan hidup bagi umat Kristen, sehingga berperan menjaga kesatuan dan keutuhan Sumatera Utara dan bangsa Indonesia tercinta," sebut Edy Rahmayadi.

Ketua STT Paulus Medan, Dr Adolfina Koamesakh MTh MHum, secara khusus berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sumut 2018-2023 Edy Rahmayadi di Wisuda XVII STT Paulus Medan. "Bapak kita ini atau yang akrab kita panggil ayah, sengaja kita undang ke hadapan wisudawan dan wisudawati, yang harapannya menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua untuk setia, tulus dan ikhlas mengabdi di bidang pekerjaan masing-masing," katanya.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Menurut Dr Adolfina Koamesakh, tema wisuda "Renew Your Mind" (perbaharui pikiranmu), sengaja dipilih dengan harapan menghadirkan transformasi untuk pembangunan Indonesia. Tema itu juga diharapkan menjadi manifestasi hidup para wisudawan dan wisudawati STT Paulus Medan.

"Jadilah pelayan Tuhan yang transformatif dan jadilah pendidik yang selalu memperbarui pikiran generasi di bawahmu menyala di dalam Kristus," ujar Dr Adolfina Koamesakh berpesan.

Halaman Selanjutnya
img_title