Bicara Kesehatan, Bobby Nasution : Jabatan Gubernur 3 Tahun Bisa Buat Masyarakat Berobat Pakai KTP

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya bersama partai pendukung.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menerima berkas pendaftaran Bobby Nasution - H Surya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, pada Pilkada serentak tahun 2024.

Pilkada Serentak 2024, KPU Rekrut 176.561 Petugas KPPS di Sumut

Bobby Nasution dan Surya diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus, yakni Partai Gerindra, Golkar, PKB, NasDem, PKS, Perindo, PSI, PPP, dan lainnya. Saat mendaftar diri ke Kantor KPU Sumut, Rabu siang, 28 Agustus 2024. Seluruh Ketua dan Sekretaris parpol tingkat provinsi Sumut ikut mendampingi sang menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Usai mendaftar, Bobby Nasution kepada wartawan, mengklaim parpol pengusung dirinya bersama Surya sangat solid untuk meraih kemenangan di Pilkada Sumut tahun 2024.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

"Solid saya rasa, saya rasa disini bukan tentang personal yang tadi saya sampaikan, tentang gagasan semua partai politik yang ada disini. Bukan tentang saya dan pak Surya, bukan tentang apa yang dirasakan selama ini, kepada kita semua apa, yang dirasakan peran dari Pemerintah Provinsi, harapannya yang diberikan kepada kami," jelas Bobby Nasution.

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya mendaftar ke KPU Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
99 Anggota DPRD 2024-2029 Dilantik, 1 Orang Lagi Jalani Proses Gugatan

Bobby Nasution mengatakan bila menjabat Gubernur Sumut, dilaksanakan dengan serius, dalam kurun tiga tahun. Masyarakat Sumut bisa berobat gratis hanya menggunakan KTP saja.

"Ada beberapa tadi sudah kami sampaikan contoh, kami tadi menyampaikan kami sudah hitung-hitung. Lihat-lihat ini, harusnya masyarakat Sumatera Utara ini, kalau serius aja dalam jabatan Gubernur (Sumut), dalam 3 tahun saja, bisa membuat seluruh masyarakat berobat pakai KTP saja, contohnya seperti itu (gratis berobat)," ucap Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title