Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Resmi Mendaftar Sebagai Cagub di KPU Sumut

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya mendaftar ke KPU Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution - H Surya tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Rabu siang, 28 Agustus 2024, sekitar pukul 14.25 WIB.

99 Anggota DPRD 2024-2029 Dilantik, 1 Orang Lagi Jalani Proses Gugatan

Bobby Nasution dan Surya di arak-arak oleh pendukungnya dari rumah pemenangan di Jalan Balai Kota Medan ke Kantor KPU Sumut, untuk mendaftar diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada Pilkada serentak 2024.

Sang menantu Presiden RI, Joko Widodo juga konvoi menggunakan sepeda motor listrik. Bobby Nasution juga di temani istrinya, Kahiyang Ayu. Kemudian, tampak pengurus partai politik pengusung dari Partai Golkar, Gerindra, NasDem, PPP, PKS, PSI, Demokrat, PAN dan parpol lainnya.

Tampung Keluhan Warga, Zakiyuddin Siapkan Kotak Saran di Kelurahan

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution ditemani sang istri, Kahiyang Ayu, tiba di Kantor KPU Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

"Selamat kami ucapkan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution - H Surya, selamat datang di Kantor KPU Sumut," sebut MC menggunakan alat pengeras suara.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

Bobby Nasution dan Surya langsung naik ke lantai dua Kantor KPU Sumut. Mereka pun, disambut oleh Ketua KPU Sumut, Agus Arifin bersama jajarannya. Selanjutnya, digelar ceremony pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

Terlihat iringan musik dari luar Kantor KPU Sumut mengiringi kedatangan Bobby Nasution dan Surya. Pendaftaran ini membuat arus lalu lintas macet. Massa dari para pendukung memadati ruas depab Kantor KPU Sumut Jalan Perintisan Kemeedekaan. Petugas Satlantas yang berjaga harus mengatur kenderaan yang melintas di jalan tersebut.