Besok Mendaftar ke KPU Sumut, Edy Rahmayadi - Hasan Basri : Mohon Doa Restu

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala dijadwalkan akan mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Kamis sore, 29 Agustus 2024, pukul 16.00 WIB.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Hal itu, diungkapkan oleh Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Rumah Pemenangan, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Rabu siang, 28 Agustus 2024. 

Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala menjalani sesi foto, jelang pendaftaran Cagub dan Cawagub Sumut. 

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Saya Edy Rahmayadi beserta Hasan Basri Sagala, insyallah besok hari kami akan mendaftar ke KPU untuk menjadi calon Gubernur Sumatera Utara dan Calon Wakil Gubernur Utara," ucap Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad Edy Rahmayadi juga memohon seluruh masyarakat Sumut untuk mendukung dan memenangkan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala pada Pilgub Sumut 2024.

Hasan Basri Sagala Dorong Penguatan UMKM yang Diinisiasi Masyarakat

"Kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara, kami mohon doa restu, kami mohon doa dan kami mohon untuk dapat memilih kami, insyallah akan menjadi Gubernur Sumatera Utara untuk tahun 2025-2030," jelas Edy Rahmayadi.

Adapun pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Ummat, dan Partai Buruh. Keduanya juga diusung Partai Gelora Indonesia dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Halaman Selanjutnya
img_title