Serahkan Berkas Pendaftaran Cagub, Bobby Nasution : Jadikan Pilkada Sumut Menghasilkan Pemimpin Lebi

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution ditemani sang istri, Kahiyang Ayu, tiba di Kantor KPU Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Muhammad Bobby Afif Nasution - H Surya secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Aula lantai Kantor KPU Sumut, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Rabu sore, 28 Agustus 2024.

Pilkada Serentak 2024, KPU Rekrut 176.561 Petugas KPPS di Sumut

Berkas pendaftaran tersebut, diterima Ketua KPU Sumut, Agus Arifin bersama jajarannya dan disaksikan pengurus partai politik pengusung Bobby Nasution - Surya.

"Hari ini kami (pasangan Bobby Nasution-Surya) bersama partai politik, menyerahkan syarat-syarat pencalonan, untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara," sebut Bobby Nasution disela-sela menyerahkan berkas pendaftaran tersebut.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengatakan bahwa pihaknya, akan mengikuti seluruh tahapan-tahapan, persyaratan yang sudah diberikan. 

"Dan akan tunduk, dengan apa yang sudah disyaratkan dan yang akan diaturkan oleh KPU dan Bawaslu," sebut Bobby Nasution.

99 Anggota DPRD 2024-2029 Dilantik, 1 Orang Lagi Jalani Proses Gugatan

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya mendaftar ke KPU Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Bobby Nasution dalam pendaftaran tersebut, mengucap terima kasih kepada jajaran KPU Sumut dan Bawaslu Sumut. Ia menyebutkan kedua lembaga penyelenggara pemilu itu, sudah luar biasa memberikan sambutan dalam penerimaan pendaftaran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title