Kaesang Serahkan Surat Dukungan PSI Kepada dr Asri Tambunan Maju di Pilkada Deliserdang

Ketua DPP PSI, Kaesang Pangarep menyerahkan surat dukungan kepada Bacalon Bupati Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menyerahkan langsung surat dukungan kepada Bakal Calon Bupati Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan (dr Aci) untuk bertarung di Pilkada Deliserdang 2024. Penyerahan surat dukungan tersebut di Jakarta, Kamis 15 Agustus 2024.

Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

"Iya. Hari ini saya baru menerima surat rekomendasinya langsung dari Ketum PSI, Mas Kaesang. Sebelumnya tadi malam kita juga sempat bersilaturahmi dengan Mas Kaesang di Sibolang Durian," ucap dr Aci saat menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo juga telah menerima surat rekomendasi dari Partai PDIP, Golkar, Gerindra dan Demokrat.

PP Deliserdang Deklarasikan Dukungan Kepadan Asri Tambunan-Lom Lom Suwondo

“Saya ucapkan terima kasih ya kepada Mas Kaesang karena sudah memberikan restu,” ungkap kader Golkar tersebut.

Untuk diketahui beberapa partai politik yang telah memberikan rekomendasi kepada Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo yakni Partai Golkar, PDI-P, hingga PSI.

PKB dan Gelora Tetap Partai Dukung Asri Tambunan-Lom Lom, Ini Kata KPU Deliserdang

Sedangkan, PSI sendiri hanya sebatas memberikan dukungan saja. Tapi, tidak bisa memberikan rekomendasi dukungan dengan penyerahan surat keputusan B1KWK. Karena, partai dipimpin Kaesang itu tidak memiliki kursi di DPRD Deliserdang, hasil Pileg 2024, kemarin.