Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Terima Rekomendasi Golkar, Siap Menangkan Pilkada Deliserdang

Asri Ludin Tambunan-Lom Lom terima rekomendasi Golkar maju Pilkada Deliserdang 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo menerima surat rekomendasi dari DPD Golkar Sumut.

Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Atas hal itu, siap menjadi menangkan di Pilkada Deliserdang 2024. Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) kepada Lom Lom Suwondo mewakili dr Aci yang berhalangan hadir, di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Selasa sore, 6 Agustus 2024.

Ditanyai tanggapannya usai menerima surat rekomendasi, Calon Wakil Bupati Deliserdang, Lom Lom Suwondo mengaku ia bersama dr Aci merasa bahagia sekaligus merasa bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan yakni amanah untuk memenangkan kontestasi Pilkada Deliserdang di Pemilu 2024.

Hasan Basri Sagala Dorong Penguatan UMKM yang Diinisiasi Masyarakat

“Kami bahagia ya. Kami akan tetap solid untuk memenangkan Pilkada dan membangun Deliserdang. Kami sangat optimis untuk menang, bukan karena kami pribadi tapi karena apresiasi masyarakat kepada kami, Partai Golkar serta Partai Gerindra yang cukup besar,” ucapnya.

Dikatakannya, jika nanti ia bersama dr Aci terpilih dan dipercaya warga untuk memimpin Deliserdang, mereka akan berupaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat, pelayanan kesehatan yang mumpuni serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Mewujudkan Deliserdang yang lebih sehat juga menjadi fokus mereka. Seperti penambahan RSUD tipe D dan lain sebagainya.

Buka Pertandingan SSB di Tanjung Morawa, Ini Pesan Ketum KONI Deliserdang

“Sehingga dengan peningkatan PAD ini bisa membangun lebih banyak lagi dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Deliserdang,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) meminta kepada seluruh calon kepala daerah yang telah menerima surat rekomendasi pada Selasa (6/8) untuk ikut memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby-Surya yang sudah disetujui Partai Golkar.

Halaman Selanjutnya
img_title