Ini Kronologi Pelatih Renang Pria Tendang Alat Vital Pelatih Perempuan hingga Pingsan

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi paparkan penganiayaan guru renang wanita oleh seorang pria yang juga guru renang.
Sumber :
  • Dok Polres Asahan

VIVA Medan - Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan menangkap JSM (40), pelatih renang pria yang menendang pelatih wanita dibagian alat vital, hingga pingsan dan tercebur ke dalam kolam renang. Peristiwa itu, viral di media sosial.

Aflah Fadlan, Perenang Jabar Boyong Medali Emas Perdana di PON 2024

Korban Asliyani Siregar (30) berprofesi sebagai Guru, yang merupakan warga Komplek perumahan Sriwijaya, Kelurahan Datuk bandar, Kota Tanjungbalai. Sedangkan, JSM merupakan warga Jalan Nuri, Kelurahan Gambir baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Kapolres Asahan, AKBP. Afdhal Junaidi mengatakan bahwa usai menerima laporan dari pihak kepolisian melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saksi hingga melakukan penangkapan terhadap JSM pada Senin siang, 5 Agustus 2024, sekira pukul 13.00 WIB.

Perenang Andalan Sumut, Felix Viktor Sukses Raih Medali Emas di PON 2024

"Saat ini, tersangka (JSM) telah diamankan di Polres Asahan," ucap Afdhal dalam jumpa pers di Markas Polres Asahan, Selasa 6 Agustus 2024.

Afdhal menjelaskan kronologi peristiwa penganiayaan yang viral di media sosial, berawal JSM mendatangi Kolam Renang Sabty Garden, di Jalan Diponegoro, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat sore, 2 Agustus 2024.

Dua Perenang Jatim Raih Medali Emas dan Perak di PON 2024, Pj Gubernur: Saya Turut Merasa Bangga

Seorang pria terlihat menendang wanita di kolam renang.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

Dimana, sekitar pukul 17.00 WIB. Korban sudah terlebih dahulu berada di kolam renang tersebut. Kemudian pelaku, mengajarkan renang kepada anak didiknya dan juga korban mengajarkan renang kepada anak didiknya. Sehingga antara korban dan pelaku saling berebut tempat di kolam renang. 

Halaman Selanjutnya
img_title