Golkar Serahkan Rekomendasi Dukungan ke 10 Bacakada di Sumut, Ini Nama-namanya

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat memberikan surat rekomendasi dukungan partai Golkar kepada 10 pasangan bacalon Kepala Daerah di Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Partai Golkar Sumatera Utara menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada 10 pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Sumatera Utara, untuk bertarung di Pilkada serentak tahun 2024.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

Ke-10 bacalon kepala daerah (Bacakada) itu, yakni Deliserdang, Tebing Tinggi, Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu Selatan (Labusel), Padang Lawas (Palas), Padang Lawas Utara (Paluta). Kemudian, Nias, Tapanuli Utara (Taput) dan Pakpak Bharat dan Kabupaten Padangsidimpuan.

Penyerahan Surat rekomendasi DPP Partai Golkar disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa sore, 6 Agustus 2024.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

"Kita ingin memenangkan kontestasi kepala daerah, yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat serta bangsa dan negara," ucap pria yang akrab disapa dengan Ijeck.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Ijeck mengingatkan terkhusus calon-calon kepala daerah menerima rekomendasi sudah dipastikan mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan DPD Golkar Sumut.

"Ini gelombang pertama untuk 10 calon kepala daerah. Berlanjut gelombang dua dan ketiga hingga selesai di 33 Kabupaten/Kota tidak lama lagi," kata mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Halaman Selanjutnya
img_title