Bendera Banteng Berkibar di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi, PDIP: Tanda Baik, Tunggu Keputusan DPP

Bendera PDIP dan Hanura berkibar di posko kemenangan Edy Rahmayadi Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Beberapa belakang ini, viral di media sosial foto Bacagub Sumut, Edy Rahmayadi berfoto bersama dengan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, di Markas PDIP di Jakarta.

Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Dalu, Teriakan Masyarakat : Edy Rahmayadi Lanjutkan

Terlihat dalam foto tersebut, mantan Pangkostrad itu, menggenakan kemeja merah dan jaket hitam serta celana hitam, berfoto dengan Sekretaris Jenderal DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI-P, Adian Napitupulu dan sejumlah pengurus PDIP yang lainnya.

Selain itu, di kantor pemenangan Edy Rahmayadi atau Posko Bermartabat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, persis disamping rumah dinas Gubernur Sumut, berkibar bendera PDIP dan partai Hanura.

Jangan Tergoda Politik Uang dan Sembako di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Tegakan Demokrasi

Hal ini, menunjukkan bahwa Edy Rahmayadi mendapat sinyal kuat dukungan dari PDIP maju di Pilgub Sumut. Sedangkan, partai Hanura beberapa waktu lalu, sudah memberikan rekomendasi dukungan kepada mantan Ketua Umum PSSI itu.

PDIP sendiri hasil Pileg tahun 2024, berhasil memperoleh 21 kursi DPRD Sumut. Sedangkan Hanura memperoleh 5 kursi. Sehingga dua partai ini saja, sudah melebihi pengajuan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Dengan itu, bisa dipastikan Edy Rahmayadi akan berlayar melawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

PP Deliserdang Deklarasikan Dukungan Kepadan Asri Tambunan-Lom Lom Suwondo

Edy Rahmayadi bersama Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Menyikapi soal Bendera PDIP berkibar di rumah pemenangan Edy Rahmayadi. Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya mengatakan pihaknya tidak mempersoalkan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title