Pemprov Sumut Dorong Bupati dan Walikota Lakukan Sosialisasi Secara Masif PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni memimpin Rapat Koordinasi PB PON 2024 Wilayah Sumut.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara terus menggenjot persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, di wilayah Sumut ini. Termasuk, melakukan sosialisasi secara masif di media sosial hingga ke tingkat desa.

Warga Nahdliyin Siap Menangkan Edy Rahmyadi-Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut

Hal itu, diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Agus Fatoni dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI wilayah Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Kota Medan, Senin 22 Juli 2024.

“Bupati/Walikota ini terlibat, siapkan di daerah masing masing, di dalam SK PB PON Bupati/Walikota juga masuk ke dalam tim, di dalam SK mereka sebagai Ketua PB PON di wilayah masing-masing,” ucap Fatoni, Senin 22 Juli 2024.

Atlet Barongsai Aceh Tampil Gemilang, Amankan Medali Emas di PON 2024

Dan paling penting, Fatoni mengatakan bahwa lakukan sosialisasi secara masif, Bupati/Walikota pasang baliho besar-besar, pasang stiker, bahwa kita siap mendukung pelaksanaan PON.

"Pasang baliho, spanduk poster, stiker sampai dengan desa desa. Kalau 10 Kabupaten/Kota tuan rumah venue ini pasang, sudah hebat," ucap Pj Gubernur Sumut.

Pembukaan PON 2024 Wilayah Sumut Bakal Seperti di Aceh

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni meninjau progres pembangunan venue PON 2024 Wilayah Sumut.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

Tak hanya itu, dirinya juga meminta Bupati/Walikota untuk menyiapkan sarana prasarana di sekitar venue, mulai dari transportasi, telekomunikasi, rumah sakit hingga kelistrikan.

Halaman Selanjutnya
img_title