Pj Gubernur Sumut Tepis Isu Proyek Rp 2,7 Triliun Distop: Tetap Jalan

Sekdaprov Sumut, Arief Sudarto Trinugroho tinjau progress proyek perbaikan jalan Provinsi di Wilayah Pematangsiantar dan Simalungun.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Tepis isu mega proyek pembangunan infrastruktur di Sumut dengan anggaran Rp 2,7 triliun secara multiyears distop, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mengatakan bahwa proyek tersebut, tetap berjalan hingga saat ini.

Driver Ojol di Medan Kompak Nyatakan Dukung Edy Rahmayadi-Hasan di Pilgub Sumut

Hassanudin mengungkapkan bahwa mega proyek tahun jamak itu, berjalan sesuai dengan prosedur dan tidak ada kendala pada tahun 2024. Proyek ini, dalam peningkatan infrastruktur jaringan jalan dan jembatan di Sumut ini.

"Sudah ada mekanismenya dan sudah ditertibkan, baik-baik saja kok," ucap Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menjawab wartawan usai menghadiri Pekan Inovasi dan Investasi Provinsi Sumut 2024 di Istana Maimun, Kota Medan, Rabu sore, 15 Mei 2024.

Cawe-cawe Pj Gubernur di Pilgub Sumut, Sekretaris Pemenangan Bobby Nasution: Tobat lah

Proyek multiyears yang digagas di era Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Hassanudin mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam menjalankan proyek tetap dijalankan, sesuai dengan aturan yang ada.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Sekretaris Pemenangan Bobby Nasution Desak Jokowi Perbaiki Jalan Batu Jomba di Tapsel

"Jalan tetap, tetap jalan (proyeknya Rp 2,7 triliun)," tutur mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Lebih jauh, disinggung mengenai kontrak berbentuk kerjasama operasional atau KSO dengan PT Waskita Karya masih berlanjut untuk proyek Rp2,7 tersebut tahun ini, Hassanudin tidak memberikan jawaban konkrit. Hassanudin hanya kembali menekankan bahwa program dimaksud tidak berjalan dan tidak ada kendala berarti sampai sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title