Apresiasi dan Peduli, Graha Metrokreasindo Borong Pavling Blok Produksi WBP

Paving blok produksi warga binaan diborong Graha Metrokreasindo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Paving blok hasil produksi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Medan yang memiliki kualitas, menjadi perhatian developer sebagai material pembangunan perumahan di kawasan Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Adalah developer ternama di Kota Medan, PT. Graha Metrokreasindo yang memborong 4.500 paving blok hasil karya para WBP, dengan harga satuan hanya Rp1.400. Paving blok tersebut untuk keperluan pembangunan komplek perumahan subsidi di Sei Mencirim, Deliserdang.

Mukhlis Efendi Lubis S.E, M.M, selaku Founder PT. Graha Metrokreasindo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti terkhusus pada realisasi program rumah subsidi menjelaskan alasannya kenapa membeli Pavling Blok dari Warga Binaan Permasyarakatan Rutan Kelas I Medan.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

Pihaknya mengaku sangat bangga bisa membeli produk hasil karya para warga binaan yang begitu bersemangat untuk bangkit, padahal mereka sedang menjalani masa hukuman di Rutan Kelas I Medan. Dibalik jeruji besi, para WBP tidak menyurutkan mentalnya yang sedang menjalani masa hukuman untuk berpikir positif dan produktif.

Paving blok produksi warga binaan untuk pembangunan perumahan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

"Jujur saya sangat bangga membeli Pavling Blok dari Rutan Kelas I Medan, nggak sangka ternyata mereka diberdayakan dengan baik dan banyak keterampilan yang didapat saat didalam artinya memang diberikan pembinaan yang cukup untuk mandiri kelak saat bebas nanti," jelas Efendi, Sabtu 27 Januari 2024.

Menurutnya, dengan membeli paving blok hasil karya WBP sekaligus menjadi wujud kepedulian PT. Graha Metrokreasindo kepada para WBP agar ada tambahan penghasilan dengan harapan saat para WBP bebas kelak mereka bisa berdikari dan memiliki penghasilan sendiri untuk bangkit meningkatkan ekonomi untuk membantu keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title