UAH Super Series III, Ijeck dan Ustadz Adi Hidayat Saksikan Laga Final TSP Club Medan dan JBSM Samar

Ijeck dan Ustaz Adi Hidayat saksikan laga final TSP Club Medan dengan JBSM Samarinda.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kompetisi tenis meja beregu putra nasional, UAH Super Series III dengan tema Inspirasi Mushannif untuk Dunia (Muda, Sportif, Handal dan Inovatif) ditutup final antara JBSM Club Samarinda vs TSP Club Medan di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 17 Desember 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan Musa Rajekshah (Ijeck) turut menyaksikan pertandingan yang berlangsung cukup sengit ini, smash demi smash dilayangkan oleh kedua belah pihak. Babak penentu juara ini dihiasi ketegangan karena terjadi persaingan skor yang sangat tipis dan saling berkejaran antar para pemain.

Sebut saja pertandingan antara Wang Sxikai dari JBSM Club vs Tan Lucas dari TSP Club Medan di babak tunggal pertama. Keduanya harus memainkan 4 set pertandingan dan berakhir dengan skor 3:1 untuk JBSM Club.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Pertandingan dilanjutkan di babak ganda, JBSM Club Samarinda mengirimkan dua pemainnya yakni Abdul Hoir dan Wang Sxikai vs Habibi Wahid dan Wong Qi Shen dari TSP Club Medan. Sementara itu juara ketiga telah dipegang oleh Onic Club Jakarta dan juara keempat dipegang oleh Lavani Club Medan.

UAH Super Series III ini diikuti oleh 16 Club dengan total pemain sebanyak 48 atlet, dari 16 club ini sebanyak 7 club berasal dari Medan.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut