Eks Wagubsu Ijeck Ditunjuk Jadi Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Gantikan Almarhum Kodrat Shah

Musa Rajekshah ditunjuk menjadi Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah resmi terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) menggantikan Almarhum Kodrat Shah. Penunjukan tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno di kantor MPW Pemuda Pancasila Jalan Thamrin, Kota Medan, Kamis 7 Desember 2023.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Rapat pleno tersebut, dihadiri pengurus MPW dan MPC -MPC Kabupaten/Kota Se Sumut. Setelah penjukan pria yang akrab disapa Ijeck itu, nantikan akan melaksanakan tugas-tugas organisasi. Salah satunya melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) sesuai petunjuk Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Jakarta.

Setelah ditunjuk jadi Plt Ketua MPW PP Sumut, Ijeck mengharapkan, agar seluruh kader PP Sumut dari tingkat, MPC, PAC dan Ranting semakin solid dan semakin kompak.

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

"Tujuan kita masih panjang Kedepan, masih banyak rencana-rencana besar kedepannya," kata Ijeck.

Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini juga mengingatkan, agenda nasional yang terdekat adalah pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilu 2024. Diharapkan para kader menjadi motor persatuan bangsa.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

"Jangan ada perpecahan walaupun adanya perbedaan, pilihan persatuan dan kesatuan harus kita jaga bersama demi kondusifitas Sumatera Utara," ucap Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu.