Terpilih Aklamasi, Dewa PA Cetak Rekor Sebagai Ketua MPC PP Termuda di Sumut

Dewa PA (memakai kacamata) terpilih aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Langkat.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Dewa Perangin-angin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Langkat, masa bakti 2023-2027. Bahkan, Dewa dinyatakan sebagai Ketua MPC PP termuda di Sumatera Utara.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Hal itu diketahui dalam musyawarah cabang (muscab) MPC PP Kabupaten Langkat ke XII yang digelar di Jambur Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Sabtu 12 Agustus 2023. Dewa terpilih secara aklamasi karena sebagai calon tunggal dan didukung 19 pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Langkat.

El Adrian Shah selaku Ketua Bidang Kaderisasi MPW PP Sumut yang membuka muscab ke XII itu dan diikuti seribuan kader PP. Kemudian dilanjutkan dengan mendengar laporan panitia pelaksana.

Komunitas 234 SC dan RNR Beri Penghargaan ke Kapolres Binjai

Dalam sambutannya, Panitia Pelaksana, Herman Sukendar Harahap menyatakan, kegiatan dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari segenap Ketua PAC dan kader-kader PP.

"Musyawarah ini terlaksana, tanpa membuat keresahan. Artinya, kita tidak ada meminta kesana kemari," katanya.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Wakil Ketua I MPC PP Langkat, M Adha Sitepu menambahkan, muscab yang digelar itu merupakan bagian dari amanah Ketua MPC PP Langkat sebelumnya, Terbit Rencana PA.

"Beberapa waktu lalu, beliau (Terbit Rencana PA) berpesan untuk terus menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title