Pesan Gubernur Edy ke Pejabat di Pemprov Sumut: Jaga Rahasia, Bukan Seenaknya Ngomong

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melantik Marlindo Harahap sebagai Kadis PUPR Sumut.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Marlindo Harahap sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut. Mantan Pangkostrad itu, menekankan agar Marlindo Harahap segera menyelesaikan proyek-proyek pembangunan infrastruktur.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Menurut Gurbernur Edy, proyek-proyek infrastruktur Pemprov Sumut harus secepatnya dikerjakan seperti jalan, irigasi, bendungan dan lainnya. Proyek-proyek ini menurut Gubernur Sumut ini sangat dibutuhkan masyarakat.

“Pemprov Sumut sudah terukur memberikan tugas kepada mereka (kepala dinas), jadi kalau tidak selesai berarti ada yang salah, karena sebelum dilantik sudah menandatangani Pakta Integritas kesiapan menyelesaikan tugas yang diberikan,” kata Edy Rahmayadi, usai melantik Marlindo Harahap di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat 23 Juni 2023.

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Paritrana Award 2024 di Peringatan May Day

Gubernur Edy juga menegaskan perubahan jabatan merupakan tuntutan organisasi, bukan keinginan pimpinan. Dia menjelaskan ada tim yang menilai kinerja pejabat terkait target-target yang diberikan kepadanya.

“Saya selalu menekankan loyalitas, loyalitas ke organisasi, tidak ada kepentingan perorangan atau pimpinan di sini, tetapi tuntutan organisasi, target-target yang sudah disusun di organisasi ini harus tercapai, kalau tidak tercapai berarti kita harus cari orang lagi yang dinilai mampu mencapai itu,” ungkap Edy Rahmayadi.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Ketum Pujakesuma Mendaftar Diri ke PKB Sumut

Mantan Ketua Umum PSSI itu, meminta agar Marlindo menjaga nama baik integritas Provinsi Sumut. Kemudian mampu bekerja sama dengan OPD lain. Karena menurut Edy, Provinsi ini tidak bisa dijalankan tanpa adanya kerjasama yang baik.

"Jaga rahasia sekeras kerasnya, untuk pencapaian tugas pokok, bukan senenaknya ngomong, malu provinsi ini kalau kalian tak mau menjaga integritas itu. Kalau kau berbuat jelek, provinsi ini yang malu, organisasi ini yang tercela," ucap Gubernur Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title