Persiapan Singkat, Persikabo 1973 Bidik Poin di Kandang PSMS di Deliserdang

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat konferensi pers jelang pertandingan melawan PSMS Medan.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - Persikabo 1973 bertandang melawan PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis sore, 26 September 2024.

Laga Home Perdana, Tekad PSMS Taklukan Persikabo di Stadion Baharoeddin Siregar

Dalam laga babak penyisihan Liga 2 Indonesia 2024/2025. Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan persiapan timnya sangat singkat untuk menghadapi PSMS Medan pertandingan itu.

"Soal masa persiapan kami sangat singkat, baru main hari Minggu, Senin libur, Selasa jalan, kemudian baru hari ini latihan lagi dalam OT (official training). Artinya sangat singkat sekali," sebut Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers di Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu 25 September 2024.

PSMS Amankan 3 Poin Pertama, Usai Kalahkan Persikota Tangerang 0-1

Djadjang tak menutup mata akan singkatnya waktu persiapan yang menjadi tantangan tersendiri bagi timnya. Meski hasil positif di laga sebelumnya saat mengalahkan Dejan FC dengan skor 5-2, Minggu 22 September 2024.

"Berbeda dengan PSMS Medan yang punya waktu cukup untuk recovery setelah bertanding melawan Persikota. Apalagi Persikota mereka bisa kalahkan (0-1) saya pikir mereka punya motivasi yang baik untuk menghadapi kami," ucap pelatih yang akrab disapa Coach Djanur.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Coach Djanur yang juga pernah menjadi pelatih PSMS Medan ini, mengatakan kesiapan timnya meski harus berhadapan dengan jadwal padat dan waktu persiapan yang sangat singkat.

"Ditanya persiapan tentunya kami harus siap datang ke Medan. Kami datang dengan kekuatan penuh dengan motivasi ingin meraih poin di sini, baik itu satu, syukur-syukur bisa tiga," kata Djadjang Nurdjaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title