Laga Home Perdana, Tekad PSMS Taklukan Persikabo di Stadion Baharoeddin Siregar

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar pimpin latihan pemain.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan melakoni laga perdana di kandang sendiri melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis sore, 26 September 2024.

PSMS Amankan 3 Poin Pertama, Usai Kalahkan Persikota Tangerang 0-1

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nil Maizar, mengungkapkan anak asuhnya secara fisik dan permainan, sudah siap bertarung mengamankan tiga poin menjamu Persikabo.

“Pertama, Alhamdulillah tim kita hari ini sudah melakukan official training. Seluruh pemain dalam kondisi yang sehat wal afiat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi," ucap Nilmaizar.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Nilmaizar mengatakan sudah siap tempur melawan Persikabo dan memetik kemenangan dalam laga tersebut. 

"Kita siap untuk bermain besok menghadapi Persikabo Bogor. Mudah-mudahan seluruh taktikal dan strategi kita bisa dijalankan dengan baik oleh seluruh pemain, dan kita bisa memetik kemenangan,” jelas Nil Maizar.

Pembukaan PON XXI di Sumut Dipadati Ribuan Masyarakat dan Dihibur J-Rocks

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar berikan instruksi latihan kepada pemain.

Photo :
  • Dok PSMS Medan

Kemenangan tipis atas Persikota memberikan suntikan motivasi besar bagi PSMS Medan untuk melanjutkan tren positif mereka di pertandingan kali ini. Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan emas bagi ayam kinantan untuk membuktikan ketangguhannya di hadapan suporter setia. 

Halaman Selanjutnya
img_title