Ujicoba Terakhir Tur Malaysia PSMS Vs Penang FC, Nilmaizar : Sempurkan Game Plan

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan melakoni uji coba melawan Penang FC, yang akan berlangsung di Stadion Bandaraya Pulau Pinang, Malaysia, Senin sore, 26 Agustus 2024, Pukul 17.00 waktu Malaysia. Laga uji coba, merupakan pertandingan terakhir dalam Training Camp (TC), tur Malaysia dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Peletakan Batu Pertama, Era Baru bagi PT. EVYAP Sabun Indonesia di Sumut

"Masih ada 1 (pertandingan) ujicoba lagi, sebelum kita bertolak ke Kota Medan," sebut Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar saat dikonfirmasi VIVA, Senin 26 Agustus 2024.

Dalam pertandingan uji coba ini, Nilmaizar mengatakan tim pelatih PSMS Medan, melakukan pemetaan dan evaluasi keseluruhan kekuatan skuat tim. Sehingga apa diinginkan bisa terealisasi dalam mengarungi Liga 2 musim ini. Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, menyebutkan bahwa tur Malaysia ini, tidak lepas menyempurnakan game plan, yang sudah dilakukan dalam sesi latihan selama ini.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

"Semua ujicoba sudah kita petakan apa yang kita inginkan untuk sempurkan game plan nantinya saat di kompetisi liga 2," tutur pelatih PSMS itu.

Laga PSMS Medan dengan Negeri Sembilan FC di Stadion Mini Tapin, Malaysia.

Photo :
  • Instagram PSMS Medan
Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Sebelumnya, Negeri Sembilan FC taklukkan PSMS Medan dengan skor akhir 1-0. Pertandingan ini, berlangsung di Stadion Mini Tapin, Minggu sore, 25 Agustus 2024, Pukul 17.00 WIB, waktu Malaysia. Kemudian, PSMS Medan berhasil menaklukkan Putra Jaya Athletic FC, dengan skor akhir 6-1.

Laga uji coba dengan tiim Malaysia Super League ini berlangsung di Stadion Bangi UKM, Selasa sore, 20 Agustus 2024, pukul 17.00 waktu Malaysia. Dalam laga uji coba tersebut, Rachmad Hidayat, berhasil mencetak dua gol, M Dwi Rafiangga menyumbang tiga gol dan Imam Bagus Kurnia cetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
img_title